Sembilan tiga

Sekarang gue mau cerita tentang kelas yang sekarang; SEMTIYEAAAACKHGHKEK!! \m/

Setelah berhasil nyogok buat naik kelas 9 *gakdeng*, akhirnya gue ditempatin di kelas 9.3 yang paling oenjoeh .__.

Untung aja gue sekelas sama bocah ayan teman seperjuangan :') jadinya gak diem naber di kelas sendirian.

Kelas 9.3 itu...

RAJIN.
Kita selalu ngerjain peer di rumah, ngerjain tugas tepat waktu, gak keluar kelas kalo gak ada guru...

SOLID.
Kalo ada masalah, kita semua yang tanggung, gak cuma Iqbal doang...

NORMAL.
Kita gak berisik, gak suka main eat bulaga di kelas, gak suka nyontek...

JUJUR.
Kalo ngerjain tugas pasti sendiri-sendiri, gak pernah nyontek, ngebet dan lain-lain. kalo abis kentut juga langsung ngaku, gak nyalahin Michelle doang...

Hmm... Gue gak percaya tuh...
Gue gak bagus-bagusin kelas gue kok 

Gimana? Iri gak sih sama kekompakan kelas gue? :3
Ini semua fakta loh ya, tanpa adanya rekayasa sedikitpun.

Oke, sekian dulu. Wassalam.

Follow nih, @Semtiyeah_93 kalo mau minta folbek mention aja, kalo kita lagi gak syuting tapi ya~ .__.   

0 people cheering:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Flickr Photostream

Image Map

Twitter Updates

Meet The Author